Modifikasi Motor Trail Inspiratif 2017 Keren Abis

Modifikasi Motor Trail Inspiratif 2017 Keren Abis - Selamat datang di web modifikasi motor trai dan beragam modifikasi motor dan mobil lainnya Modifikasi Motor Trail, Dalam postingan ini kalian akan membaca beragam modifikasi motor yang akurat dan terupdate, mulai dari modifikasi motor scoopy, modifikasi motor Cb, modifikasi motor CB japstyle, modifikasi megaro, modifikasi motor satria FU. Dalam memodifikasi motor pastinya kita perlu modal atau dana buat modifikasi itu sudah jadi hal yang sakaral dalam modifikasi, namun untuk modifikasi itu sendiri kalian harus tau model modifikasi terbaru, modifikasi yng sedang tren, baik motor maupun mobil, oke kita lanjut dan Baca saja Modifikasi Motor Trail Inspiratif 2017 Keren Abis, Di Bawah ini kita sertakan artikel atau postingan juga gambar modifikasi dengan kualitas HD dan HQ agar mudah dapat dipahami sobat otomotif semua Artikel Otomotif, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Kumpulan Gambar Modifikasi Motor Trail Inspiratif 2017 Keren Abis
Koleksi Foto Modifikasi Motor Trail Inspiratif 2017 Keren Abis

Baca juga


Modifikasi Motor Trail Inspiratif 2017 Keren Abis

Modifikasi Motor Trail – Yang memiliki hobi terjang menerjang medan terjal atau hobi trabas, mungkin trail adalah media yang pas untuk kamu sahabat motortrailnusantara.blogspot.co.id. Lantas, motor apa yang sekiranya cocok untuk dicustom menjadi pembabat hutan ini?

Untuk jawabannya ya motor apa saja yang penting memiliki performa yang mumpuni. Hobi yang sangat menantang adrenalin ini juga seringkali diadakan event atau kejuaraan untuk berbagai kelas mesin.

Paling banyak emang motor yang memiliki 2 langkah atau biasa disebut 2 tak. Adapun yang memakai motor 4 tak, namun rata-rata memakai motor yang sudah bertenaga besar atau 125cc keatas agar mampu diajak menerabas hutan maupun medan yang memang diklarifikasikan untuk motor trail. Temukan informasi dan inspirasi dengan ulasan bergambar berikut ini guys.


LIHAT JUGA UNTUK GAMBAR MODIFIKASI MOTOR TRAIL BEBEK MODIF FIZR DAN JUPITER RAKITAN BUAT GRASSTRACK

Modifikasi Motor Trail Sesuai Keinginan
Sesuai keinginan dalam arti kita harus memiliki keinginan yang seimbang dengan buyget, jika kamu memiliki buyget yang sedang, ya buat trail impian kamu sebagus mungkin dengan buyget yang lumayan/sedang. Motor yang pas untuk buyget sedang adalah motor bebek, dimana kamu bisa mengubahnya menjadi sahabat menerabas yang simple.

Motor bebek juga bisa kamu gunakan sebagai bahan untuk membangun trail, karena selain memakan dana yang bisa dibilang tidak terlalu banyak, tenaganya juga cukup untuk teman kamu terabas medan. Mungkin dari koleksi gambar ane bisa kamu contek tuh bagaimana membentuknya.


Mulai dari bebek Yamaha, Suzuki, Honda, dan lain-lain pokoknya bisa dibuat trail impian sahabat motortrailnusantara. Ane memiliki contoh bebek mulai dari 100cc yang bisa kamu gunakan sebagai referensi, motor yang harganya juga terjangkau dan mudah dalam perawatannya, yaitu modifikasi motor trail Supra Fit, Supra X, Jupiter Z, Vega R, Fiz R, Force 1, Kaze R, Revo, dan masih banyak lagi. Silakan pantengin itu koleksi gambar ane, tunjukin pada modifikator kepercayaan kamu dan tinggal nunggu jadi deh.

Suzuki TS 125 memiliki tenaga yang super dan sangat cocok bila kamu modifikasi. Karena memang awal dari motor ini sudah semi trail dan sudah berperawakan tinggi kurus ala trail. Banyak sekali contoh gambar yang akan menjadi inspirasi sahabat Modif Corp untuk membangun TS 125 menjadi si Gagah penjelajah.


Dari sejak lahir, motor berkekuatan 125 ini memang dikhususkan untuk menerabas. Pembentukan ulang atau memodifikasinya pun menjadi lebih mudah dan tidak terlalu menguras kantong kamu. Mari kita bahas sejenak untuk mengetahui lebih dalam mengenai motor gagah ini.

Motor TS 125 masuk Indonesia pada tahun 1993 dan berakhir produksinya pada tahun 2005. Motor bermesin 2 langkah ini juga mampu di segala medan, Shock depan yang tinggi dengan perpaduan shock belakang menggunakan monoshock yang empuk membuat pengendara lebih nyaman di segala medan.


Pada sektor Swing Arm sudah menggunakan bahan aluminium berbahan kuat, jadi tinggal kita merubah sedikit untuk modifikasi motor ini. Sistem transmisi pada motor ini juga sudah menggunakan 6 Speed, dalam arti tenaga akan menjadi lebih merata untuk setiap putaran mesinnya.

Jenis motor yang masuk Indonesia adalah jenis TS 125 ER, dan untuk pasaran luar, motor TS-Series ini berlanjut sampai ke model yang berjuluk TSR yang lebih gagah, sayangnya tidak berlanjut di Negara kita.

Modifikasi Motor Trail Vixion

Vixion memanglah pejantan yang hadir untuk menambah pasaran jual dari Yamaha, namun bagaimana jika kita merubah motor injeksi ini menjadi trail? Wah mungkin bisa menjadi sangat keren kali ya? Mari kita bahas sahabat motortrailnusantara. Lihat nih penampakannya sob :

Untuk motor yang bisa dibilang motor para pemuda ini memang sangat asing jika kita mendengar “Vixion dimodifikasi Trail” bagaimana jadinya? Apa mesinnya kuat? Untuk segi mesin dan tenaganya, tidak bisa diragukan, karena mesin 150cc ini mampu untuk diajak terabas dalam medan yang sulit dilalui. Itu saja jika kita merubah sektor kaki dan juga shocknya (disesuaikan).

Untuk body bawaannya mungkin tidak begitu dipentingkan, karena kita mungkin memakai body atau fairing custom. Comot aja itu koleksi gambar ane guys. Baca juga untuk beragam modifikasi motor vixion dipostingan sebelumnya, klik disini.



Dalam postingan Artikel Modifikasi Motor Trail Inspiratif 2017 Keren Abis

Semoga dapat membantu memberikan inspirasi memodifikasi motor setelah membaca artikel : Modifikasi Motor Trail Inspiratif 2017 Keren Abis Pastinya Jadi sedikit bayangan modifikasi apa yang cocok untuk motor kalian, terikasih telah berkunjung di blog ini

Anda sekarang membaca artikel Modifikasi Motor Trail Inspiratif 2017 Keren Abis dengan alamat link https://motortrailnusantara.blogspot.com/2017/05/Modifikasi-Motor-Trail-Inspiratif-2017-Keren-Abis.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Modifikasi Motor Trail Inspiratif 2017 Keren Abis"

Post a Comment